Merah Putih. Trilogi Merdeka.

Sebagai pengamat film, gak ragu lagi kalo kita, termasuk gw juga, sering menghujat dunia perfilman Indonesia. Yah, siapa gak tau, pocong, kuntilanak, ratu pantai selatan, dan bla.. bla.. bullshit.

Tapi semua itu berhenti ketika negara api menyerang *jayus*

Semua itu berhenti ketika muncul film “The Raid” yang menyandang banyak penghargaan, apresiasi dari dalam maupun luar negeri, terhadap dunia perfilman Indonesia.

Dari situ juga, gw jadi sering nyari film Indonesia yang bagus dari liat karakter pemain di The Raid, contohnya Ario Bayu, terus gw liat ada film dengan judul Merah Putih “Darah Garuda”, gw klik, lalu BOOM!!!!! Film Indonesia berkualitas muncul depan muka gw.

Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik, silahkan ditonton, bahkan menurut saya, wajib ditonton, karena saya jamin gak akan nyesel downloadnya atau streaming di-youtube (lebih gampang)



Tinggalkan Balasan

