Man Of Steel “Superman Tanpa Celana Dalam Merah”

Gambar

Man Of Steel, plot ceritanya tipikal film Superman pada umumnya, hanya saja disini dijelaskan lebih dalam tentang kehidupan Kal-El sebelum mendarat di bumi dan diadopsi oleh keluarga Kent.

Film ini membuka mata saya akan kehidupan Kal-El yang sebelumnya, penampakan Jor-El dan Lara, negara Krypton. Keren.

Yang membingungkan saya, adalah Jenderal Zod entah pengetahuan saya tentang film yang kurang atau memang karakter yang baru muncul, i don’t have idea who he is.

Ada beberapa hal yang menurut saya unexpected sekali,
1. Jenderal Zod
Gambar

ekspektasi saya adalah Lex Luthor. biasanya saya browsing imdb dulu sebelum menonton film di bioskop. tapi kali ini saya lupa dan kaget?

2. Henry Cavill vs Brandon Routh
Gambar

Udah tau dari tahun lalu kalo Man Of Steel lagi dibuat dan produksi tahun 2013, udah tau juga kalo peran Superman jatuh kepada Henry Cavill. awalnya biasa saja, tetapi setelah dilihat, HC gak cocok jadi Clark Kent. face HC terlihat sedikit kasar, sedangkan Clark Kent adalah manusia yang lembut? Brandon Routh memang the best fix untuk peran Superman.

3.Christopher Nolan

MV5BNjk0OTkzMjQ3M15BMl5BanBnXkFtZTcwODY0MjY2OQ@@._V1._SX640_SY962_

Chris Nolan termasuk dalam produser Man Of Steel. saya mengenali karya Chris Nolan dari Memento sampai Dark Knight, hanya saja di Man Of Steel, saya merasa karya Chris Nolan kali ini sangat berbeda.

*setelah saya browse, ternyata CN tidak pernah ada di setting film

Over all, great movie, of course most wanted to watch movie of the year, khususnya penggemar Superman.

One thought on “Man Of Steel “Superman Tanpa Celana Dalam Merah”

  1. kalo menurut gue sih ini film banyak kurangnya, pertama cerita tentang planet kryptonnya kelamaan, bikin ngantuk. Kedua, kehancuran kotanya agak berlebihan, mungkin kalo film dragon ball baru masuk akal hhaha. ketiga, perasaan si louis lane tuh ga tau kalo superman sama clark kent itu orang yg sama sampe dia ampir mati lawan doomsday (CMIIW), tapi di film ini udah kenal duluan sebelum jadi temen sekantoršŸ˜„

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s