The Most Wanted Tv Series To Watch This Season

NCIS -Season 10

NCIS megeluarkan season terbarunya, season 10! Termasuk prestasi yang sangat baik jika suatu serial  TV mencapai season 10. Dan ini merupakan serial tv kesayangan gue, gue udah nonton serial tv ini udah 3 tahun, sejak season 7, and i love it! Bagi penggemar misteri, detektif, tembak-tembakan, gue saranin, nonton dari sekarang. (Senin, pukul 20:50 @ FOX)

The Wedding Band tv show photo

The Wedding Band

Serial TV baru yang dipersembahkan oleh TBS. Kisah kegilaan 4 orang sahabat dalam suatu band yang bermain pada pernikahan. Mereka tidak membatasi hanya pernikahan, kadang acara pesta hiburan, dan sebagainya. Aktor utamanya adalah Brian Austin Green, yang adalah -jika kalian sering nonton serial tv, menjadi pacar Bree di serial tv yang terkenal juga, Desperate Housewives. Tayang setiap Jumat, pukul 19.30 @ BeTv Asia! Gue udah nonton, dan pretty awesome funny, and charming Brian. Hahaha!

The Walking Dead -Season 3

Zombies Hunter are cool in many ways, aren’t they? Tayang setiap Jumat, pukul 10 malam, @ FOX Movies Premium. Don’t miss the head!

Franklin and Bash -Season 2

Pengacara smart dan ganteng, siapa yang gak mau? Banyak kasus lucu yang bakal bikin kalian ketawa. Kayak gue klao nonton ini ketawa-ketawa sendiri. Nonton aja deh hari Selasa pukul 8.50 @ FOX

 

 

 

Jadwal tayang yang gue tulis disini bisa berubah kapan aja, gue juga bingung soalnya biasanya setiap hari ada ulangannya (recap) setiap pagi, siang, sore, bahkan malam/ subuh. Dan inilah yang membuat gue seneng, dikala gue gak sempet, gue tetep bisa nikmati episode baru mereka setiap harinya sampai hari yang memang update-an episode baru lagi. Semoga Indonesia dapat menerapkan sistem ini juga pada mungkin serial tv yang lebih baik di masa mendatang.

Jayalah INDONESIA!

Au revoir…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s