Review Movie | The Dark Knight Rises

Hari ini, tepatnya 20 Juli 2012 The Dark Knight Rises muncul serentak di bioskop kesayangan Indonesia. Saya dan kakak saya pergi langsung persis 1 jam sebelum bioskop Cinema XXI Botani Square, Bogor buka.

1 Jam sebelum bioskop tersebut buka pun, sudah banyak sekali yang mengantri di depan pintu. Saya sih, nongkrong dulu di tempat makan lain.

Dalam bioskop itu ada 4 teller, 1 teller tidak di buka dan lucky bastard saya dengan kakak saya mengantri tidak sampai 10 menit. Kasian yang belakang ngantri sampai keluar pintu. Saran saya kalau mau nonton ini, antrilah sejam sebelum pintu masuk bioskop dibuka.

Langsung ke film…

Film ini berdurasi 164 menit. Cukup lama. Sediakan popcorn yang banyak😀

Tidak diragukan kalau film ini termasuk film yang “dahsyat”. Semua rating The Dark Knight Trilogy ber-rating 8 keatas, bahkan The Dark Knight (2008) hampir mencapai 9/10 di IMDB.

Tapi… disini munculnya Christian Bale/ Batman sendiri tidak banyak. Kalau saya perhatikan, lebih banyak muncul Bane (Tom Hardy)  dan Blake (Joseph Gordon Levitt).

Ending…

Sedikit kaget karena diceritakan bahwa Bruce Wayne meninggal. Tapi ternyata dikatakan meninggal hanya untuk dia melanjutkan hidup dengan Catwoman (Anne Hathaway). Saya yakin akan ada lanjutan dari The Dark Knight Rises ini dan akan menceritakan tentang Batman bekerja sama dengan Robin yang adalah Joseph Gordon Levitt (Blake).

Terima kasih Christopher Nolan telah membuat film-film yang akan diingat sepanjang masa.

3 thoughts on “Review Movie | The Dark Knight Rises

  1. Emang klo ngeliat endingnya sih ada kemungkinan bisa dibuat sekuelnya lagi, tapi Kang Nolan biasanya ga bakal ngelanjutinnya. Biar triloginya bener2 berkesan😀

Tinggalkan Balasan

