Forza Italia!

ENGLAND VS ITALY (2-4)

Sebelumnya, perkenalan formasi.

PEMAIN:

Buffon

Abate

Barzagli

Bonucci

Balzaretti

Pirlo

Marchisio

De Rossi

Montolivo

Baloteli

Cassano

Full Skuad

Berhubung gw nontonnya pas pinalti, jadi gw ceritain pinaltinya aja ya, hehehe

Yang gol-in pinalti itu Balotelli, Pirlo, Nocerino, Diamanti dan Buffon menyelamatkan Itali dari tendangan A. Young dan A. Cole.

Andrea Pirlo scores a goal past England's goalkeeper Joe Hart

Pirlo gol!

Italy players celebrate after Alessandro Diamanti scored the decisive penalty

A. Cole sedih bolanya gak masuk (?)

Heartbreak: Ashley Cole is comforted by Gary Neville after his penalty miss

Better luck next time guys!😉

Gutted: England players are dejected after losing to Italy on penalties

source : mirror.co.uk

Intermezzo: Gw baru kali ini nih ngikutin pertandingan Euro 2012 hehehe. Ini pun dengan tidak sengaja bangun subuh karena ga tahan denger ‘ngorok’ anak bocah 5 tahun.

Dibilang gila bola enggak juga, suka sih iya, ganteng-ganteng sih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s