Movie Review “The Artist”

“Such a rare thing to watch. Amused? Definitely!”

Dikutip langsung dari twitter saya. Berharap komen saya ini bisa masuk di sampul DVD film ini.

Director:
Michel Hazanavicius

Stars:
Jean DujardinBérénice Bejo and John Goodman

Rating : 8.3 (IMDB)

Ceritanya….. (versi saya)

Seorang aktor yang charming nya bukan main! Bertemu dengan tidak sengaja dengan salah satu fans seorang wanita cantik dan menarik juga. Si fans karena tergila2 sama aktor ganteng ini, daftar lah ke agen perfilman yang bekerja sama dengan si aktor. Si fans ini sangat mahir dalam menari, di pekerjakannya lah mereka bersama di agen perfilman itu dan lambat laun si fans ini lah yang menjadi lebih terkenal dari si aktor ganteng itu.

Mungkin cerita saya membosankan, mending nonton aja sendiri, karena saya capek ngetiknya HAHA!

Dan saya baru sadar kalo Jean Dujardin ini ternyata yang main di LUCKY LUKE!

tapi gak penting sih, filmnya agak ga jelas. tapi gapapa lah sebagai iklan aja.

Bonus Foto!

He’s so cuteeeeee!!! Prince Harry? Jared Leto? LEWAT!

2 thoughts on “Movie Review “The Artist”

Tinggalkan Balasan

