Goes To Borneo [UPDATE!]

i’m going to Singkawang-West Borneo for.. maybe 4\5 days? keep in touch! hahaha!

sebenernya, kata2 gue yang mau gue tulis di postingan ini gak segitu sedikitnya, gue udah curhat panjang lebar tapi gue gak bisa nge-post. sial banget. dan gue kesel. nantikan kabar gue lagi setelah 4\5 hari kedepan.

aufwiedersehen!

Paragraf diatas adalah paragraf buru-buru yang saya buat beberapa jam sebelum keberangkatan saya ke Singkawang, Pontianak, Kalimantan Barat. Jadi sebaiknya kalian abaikan saja, hehehe?

Sebelum ke topik utama, gue pengen cerita dulu gimana bisa gue nulis sebuah post gak jelas seperti yang tertera pada di atas.
1. Browser error
2. Human error (me)
3. Error
4.
5.
6.
Error
Error
Error
…………………………..

Dan gue sangat menyesal akan terjadinya banyak hal tersebut. Saksikan oleh-oleh dari saya di cerita selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

