Persiapan Konser Linkin Park : Thousand Suns World Tour

Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011

Concert Date: September 21, 2011
Start Time: 8pm (Doors Open 6:30pm)
Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno
mari lihat persiapan konser world tour LP : Thousands suns untuk tanggal 21 September di GBK Jakarta😉

disaat mereka post perkataan yang sama seperti ini di twitter, stadion utama GBK langsung jadi trending topic.

udah beli tiketnya?

xanih.jpg

suasana antrian tiket

xanih.jpg

xanih.jpg

iri banget sama pemegang tiket2 yang ada di foto itu -_-

view bagi pembeli tiket codename : orange/ purple

xanih.jpg

“@bigdaddyid Gambar Stage Linkin Park. Stage 24m + 5m Wing di kiri & kanan. LED Wall 16m. LED Video 6m utk Purple + Orange.”

preview panggung yang bakal dipake LP konser di GBK nanti, IT’S SO FREAKING AWESOME DUDE!!

xanih.jpg

ayo.. ayo.. yang udah punya tiketnya silahkeun dipersiapkan, yang belom punya gara2 kehabisan ya relain aja ya, yang belom beli tiket gara2 ga punya duit ya rampok bank aja (loh?)

semoga saja nanti ada live full di channel tipi rumah!!!!!!!!

info selanjutnya follow @bigdaddyid

pictsource : @bigdaddyid, bigdaddy.co.id

4 thoughts on “Persiapan Konser Linkin Park : Thousand Suns World Tour

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s