Movie Review : Deathly Hallows P-2 & Darkside of The Moon

akhirnya kesampean juga saya nge-post tentang 2 film heboh ini.
pastinya udah gak asing kan buat kawan-kawan sekalian.

awal cerita…

saya udah nonton ini satu bulan lebih yang lalu. tapi ya, seperti yang kawan-kawan ketahui saya baru aktif blog lagi 2 hari yang lalu.

HARRY POTTER & THE DEATHLY HALLOWS Part 2
sumpah ini seru banget (udah pasti). waktu penyerangan pertama voldemort ke hogwarts dengan membawa pasukan2 gelapnya. itu keren banget. saya sampai merinding nontonnya.
but, at the end?
sedikit kecewa voldemort mati. menurut saya matinya voldemort itu ‘datar’, flat aja. ga seru. tapi secara keseluruhan. AWESOME.

ALBUS SEVERUS POTTER > ganteng banget manusia ini. anaknya si harry. saya harap saja masih ada kelanjutan dari film ini meskipun judulnya bukan harry potter lagi.

saya memuji-muji film ini bukan karena saya penggemar berat harry potter. saya hanya penggemar film yang wajib menonton film0film boxoffice yang lagi ng-trend di kalangan manusia. hahaha.

TRANSFORMERS : DARK SIDE OF THE MOON
menyedihkan!
saya ga bisa nonton ini ‘tepat waktu’. saya ingin menonton ini tepat pada hari pertama. tapi ternyata tetap saja tidak bisa. orang-orang BOGOR berjubel sana-sini. tidak, dan tidak. saya tidak ingin mati sesak nafas (?)

akhirnya saya nonton sendirian, 3 minggu yang lalu. dengan bermodalkan cheetos, dan paket 15 ribu popcorn coca cola😀 orang-orang disamping kiri-kanan saya lagi puasa (tapi pegang-pegang … ? )

saya sama sekali tidak berkedip di setiap detiknya! (lebay) what an action! ledakan dimana-mana! tembakan, hancurnya kota, BEUUHH. ini lah film yang ditunggu-tunggu setiap movie freak di dunia.

udah sih itu aja hehehe…? masih mau cerita yang lain? baca blog saya seterusnya!😀

4 thoughts on “Movie Review : Deathly Hallows P-2 & Darkside of The Moon

Tinggalkan Balasan

