Paramore di Indonesia, First Time Ever!

Paramore Live in Indonesia 2011 Paramore Akan Konser Di Indonesia (Jakarta dan Bali) Bulan Agustus 2011

Paramore yang kini beranggotakan 3 orang personel yaitu Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (Bass) dan Taylor York (gitar), akan menggelar konser di dua tempat di Indonesia, yaitu di Bali pada tanggal 17 Agustus 2011 yang bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2011 yang bertempat di Pantai Carnaval Ancol.

Pertama kali loh pemirsa! (dikira TV apa?)
Saya sendiri sih termasuk penggemar Paramore juga, karena Hayley emang mirip banget sih sama saya B-)
Kecintaan saya terhadap twilight mrngenalkan saya sepenuhnya dengan Paramore. Dulu sih, udah sempet tau Paramore gara-gara main Sims 2 dengan lagunya yang berjudul “Pressure” , tapi cuma cukup tau aja, baru-baru aja ngertinya.

Sedikit curhat dari saya, saya suka banget sama gayanya Hayley di Playing God, dan saya emang suka banget juga sih sama lagunya.

Harga tiket :

Bali

Waktu : Rabu, 17 Agustus 2011
Lokasi : Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali

Harga Tiket konser Paramore di Bali :

NO PRESALE Ticket :

– Festival A : Rp 600,000
– Festival B : Rp 400,000

———————————–

Jakarta

Waktu : Jum’at, 19 Agustus 2011
Lokasi : Pantai Carnaval Ancol Jakarta

Harga tiket Paramore di Jakarta :

PRESALE Ticket (3,000 tickets) :

– Festival A : Rp 600,000
– Festival B : Rp 400,000

Tiket dapat dibeli mulai hari Minggu tanggal 8 Mei 2011 pukul 10:00 WIB di :

– Jakarta :  Thamrin City, GWH function hall Lt. 2
– Bandung : Outlet BLACK ID)

NORMAL Ticket :

– Festival A : Rp 700,000
– Festival B : Rp 500,000

NB :
– Festival A : Front
– Festival B : Back

Untuk selengkapnya

Ticketbox Konser Paramore Indonesia Jakarta Bali 2011 Paramore Akan Konser Di Indonesia (Jakarta dan Bali) Bulan Agustus 2011

Untuk yang lebih lengkapnya lagi :

gabung dengan fans grup ShowMaxx Entertainment selaku promotor yang resmi di:

– Facebook : (ShowMaxx Entertainment)http://www.facebook.com/pages/ShowMaxx-Entertainment/214039451955244
– Twitter : @ShowMaxxEnt

Akhir kata dari saya, ada yang mau bayarin? :mrgreen:

sumber : http://galuhristyanto.web.id/paramore-akan-konser-di-indonesia-jakarta-dan-bali-bulan-agustus-2011/

6 thoughts on “Paramore di Indonesia, First Time Ever!

  1. Baru2 ini saya juga suka ama lagu+video klip Playing God. Klo soal gaya, saya paling suka gaya Hayley William di video klip Brick By Boring Brick, seperti remaja ABG.
    Oya, kalau ada yang mau bayarin buat tiketnya, saya usulin satu ya [ngarep]. #_#

Tinggalkan Balasan

