Om-om Ganteng

Daftar artis yang udah tua, tapi masih ganteng. (kalo kata gw sih wkwk)

MARK HARMON

waktu jaman-jamannya dia sih sekitar taun 80-an mah, dia termasuk cowo terseksi di dunia, gw juga udah nonton pelemnya judulnya “THE PRESIDIO”. disitu do’i ganteng banget cing. kira-kira do’i dulu kaya gini.

nah, trus pas dia udah tua. dia maen di NCIS, penunggu setia fox pasti tau. dia disitu jadi Leroy Jethro Gibbs. dia pasti main filmnya yang tentang militer militer gitu deh.

 

TIM ROTH

anggep aja ni orang uda kake kake (gubrak) tapi doi tetep ganteng cuy. serial tv terbarunya dia tuh lie to me. dan dia masih ganteng.

ini dia sekarang

doi maen di film hulk (yang jadi the hulknya), sama monyet di planet of the apes.

 

BONO (U2)

vokalis U2. ene waktu doi masih muda. OH MY……. keren abis, ganteng, dll.

ene doi 50 taon. masih ganteng kan? ajip..

mirip sama chester? haha ngakak.

 

ROBERT DOWNEY Jr.

om ini punya selera humor yang sangat baik. kemaren gw liat di extreme close up (E! channel).

ini doi sekarang.

dengan kostum iron mannya

sedikit gambar tambahan (ngakak)

Hey Girl - robert-downey-jr fan art

LIAM NEESON

yang ini yang terganteng dari semuanya (kalo kata gw). udah ni orang paling ganteng, paling stay cool, oh my… pokoknya keren abis nih om-om wkwk

do’i maen di film starwars ep.1 (quigon), clash of the titans (zeus), batman begins (ninja), suara pengisi aslan di narnia.


6 thoughts on “Om-om Ganteng

  1. bagi gue om robert downey jr ttep number 1 T O P bgt dah.. :Dv gw suka ngumpulin fto” do’i😀 LOve u downey ^^ ,,,, btw nice blog uiy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s