Rahasia Para Terkenal Terungkap!!

kadang, kita merasa penasaran dengan apa yang tidak kita lihat secara keseluruhan. saya sendiri, tadinya cuman buat iseng saja, cuma pengen tahu aja istilahnya. tapi, ya, kenapa ngga dibagiin aja sekalian buat orang lain? iya ga? yah.. bagi yang belom tau cekidotz aja deh :p

#1.

terlihat familiar bukan?

REY MYSTERIO. pemegang lightweight champion WWE. dengan ‘jurus’nya yang terkenal, 619. dapat menghancurkan (lebay) lawan wrestlingnya yang lebih besar. yah, si mysterio emang keliatan boncel sih (ngakak). kecil-kecil cabe rawits kitu mah😀

setiap pertandingan pasti dia pake topeng. liat nih doi dibalik topeng

imut bangettttt!!!! >.< hahaha

#2.

BREAKING THE MAGICIAN’S CODE, pasti pada pernah nonton kan? pernah ada di Global TV, tiap malem, gatau deh sekarang masi ada apa kagak?

cekidot muka aselinya.

ciluk….baaaaaa

nama aslinya Val Valentino, lumayan ganteng lah ya :p

#3.

kenal kan psikopat satu ini? gw aja suka takut kalo liat ini dulu, makanya paranoid juga gw kalo liat badut? (gak nanya)

ganteng kan? may you R.I.P Heath Ledger🙂

#4.

kenal gak tuh? (semoga anda sekalian ngakak). ini orang jelas jelas pengenngikutin Bono-U2 (lihat dibawah ini)

IAN Keselek. mari kita lihat dia tanpa kacamata kesayangannya (duh?)

note : maap, gambar doi ane kecilin lagi biar ente pada kagak sakit mata (?)

6 thoughts on “Rahasia Para Terkenal Terungkap!!

  1. ….saya sebenernya ketawa ngakak pas lihat wajah Ian Keselek…. Tapi saya ga mau nulis “haha” di sini..:mrgreen:

    Kasihan ah, jangan diketawain…

Tinggalkan Balasan

