Hitler The ‘Führer’

ga tau Hitler? kebangetan.

gw ngefans sangat sama orang ini. ga selalu dia sesat. ada juga kata2 beliau yang membangun, memotivasi gw bahwa hidup ini penuh dengan perjuangan.

Hitler style :

nama : Adolf Hitler ‘The Führer

lahir : 20 April 1889, anak keempat dari keenam anak Alois dan Klara Hitler.

lamanya jabatan sebagai sang ‘Führer’ : 20 April 1889 – 30 April 1945

politik yang dianut : NSDAP (Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei)/ Nazi.

status : menikah dengan Eva Braun selama 40 jam.

karya yang telah dibuat :

lukisan

buku
Mein Kampf “Perjuanganku”

Volume 1 dari Mein Kampf diterbitkan pada tahun 1925 dan Volume 2 pada 1926.

kehidupan militer Hitler :
menjadi komandan pertama saat bertugas di Perancis.
karena keberaniannya, mendapat berbagai penghargaan palang besi (iron cross) seta menjadi Gefreiter (sederajat dengan Koperal)

masa-masa kejayaan Hitler :
30 Januari 1933 Hitler menjadi Kanselir Jerman
1933-1945 memimpin partai Nazi

perbuatan Hitler :

Holocaust
julukan atas pembunuhan besar2an (genosida) yang dilakukan Hitler terhadap bangsa Yahudi.

wajah hitler di perangko Jerman

kematian Hitler :

30 April 1945
bunih diri bersama istrinya, Eva Braun.

14 thoughts on “Hitler The ‘Führer’

  1. wow… gua ga sangka, ternyata ada kaum hawa juga yang tertarik dan suka sma Hitler! biasanya kan cewe apatis sma tokoh2 sejarah atau sejarah2 perang..
    kamu cewe pertama yang aku tahu suka sama Hitler..
    kayanya kamu menarik juga yaa orangnya!
    add YM aku (yo_88ss) dong! biar kita bisa ngbrol banyak tentang Mein Fuhrer..
    Thanks

  2. heil…hitler”Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka”
    kata kata hitler paforit saya…

    Agenda Yahudi ialah mahu menunjukkan kepada dunia bahawa Islam itu ganas sehingga sanggup membunuh orang untuk menguasai dunia.Dan lihatlah hari ini, kenapa Israel dan kuda tunggangan US tidak pernah sesekali pun merancang menyerang Jerman, jika betul NAZI yang membunuh mereka? Kenapa mereka lebih gemar mengacau keamanan negara-negara Timur Tengah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s