Hachiko

huhuu….😦
nangis dah gua, pas bikin ini pertama kali ga ke save coba. akhirnya gua bikin yang ke dua kalinya.
dan beda banget dari yang pertama kali gua bikin. tapi gpp lah. haha

gara2 film ini gua nangis untuk yg ke 6 kalinya.

hahaha, 3 kali gua nangis cuma gara2 film. hahaha.
3xnya…. hmmm…. secret dah. hahaha

anjing nan lucu imut ini di temukan di stasiun kereta api, terus dibawa kerumah ama si yang bakal jadi tuannya seorang profesor bernama Parker.
istrinya ga setuju ada peliharaan di rumah, tapi melihat efek ada hachi ke anaknya dan suaminya, dia jadi berubah pikiran.

terus hebatnya, kesetiaan si hachi emg ga da duanya.

nemenin tuannya berangkat kerja, terus nungguin Prof. Parker (si tokoh utama) pulang kerja di stasiun.

sampe2 waktu tokoh utama meninggal masih di tungguin juga di stasiun bener2…

9 tahun lamanya hachi nunggu tuannya yang ga akan balik lagi.

orang2 di sekitar stasiun kenal baik sama hachi. dia jadi sorotan utama di surat kabar.

gatau dah tuh artinya paan. hahaha.

the real story berasal dari Jepang. hachi di temukan di stasiun Shibuya, Jepang.

makanya koran diatas bahasa uler. au dah. haha

gua rasa ni pelm beda ndri dah, kaya film i’am legend

si anjing mati.

rmember this?

yup, marley.

anjing yang mati, bukan tuannya.
sedangkan kisah yang di filmkan ini, si tuannya lah yang meninggal.

bonus,
hey, look at this dorrable dog. isn’t it cute? who wants to leave him on the road?? or ended in animal control??

no way.




abis nonton ini gw jadi merasa bersalah sama anjing romo di sekolah yang ga sengaja gua lukain..

i’m so sorry little pup😥

11 thoughts on “Hachiko

Tinggalkan Balasan

