“Ameba Pico”

ini penampakannya.. ↓

Photobucket

ini maenan FB yang (menurut penelitian ane) lagi nge-Trend di kalangan kaskuser.

gw dikenalin ini maenan dari temen gw yang kaskuser juga >> nih orangnya.

maen ini gampang, cuma jalanin kehidupan sosial biasa. ngobrol ma temen2, jalan2 with style, kenalan sama temen baru, party2. yah semacan new york midnight club (maenan di HP)

bagi kaskuser, ikutan aja maenan ini, banyak kaskuser yang gokil2 abis deh.
ngelawak sana sini, and bisa juga ngerjain orang warga negara lain. biasanya yang suka maenan ini orang2 Jepang alias, mayoritas jepang. tapi dari negara2 lain banyak juga. Jerman ada, Spanyol ada, dsb.

monggo dicoba gan….🙂

klik disini.

sekian..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s