Siapa Bilang Kidal Itu Kelainan?

Photobucket

gw kidal.

gw bingung kenapa gw kidal. ko bisa gitu?

terpikirlah gw buat konsultasi ke om google.

setelah gw konsultasi ke om googs tentang kidal, ternyata kidal itu bukan kelainan. cuma, adat orang timur aja yang nganggep pake tangan kiri itu ga sopan lah, apa lagi temen-temen gw. dalem banget bilangnya cacat. sialan banget ya? wkwkwk :))

belom tau ente banyak orang terkenal yang juga kidal.

Albert Einstein
Photobucket
pasti pada tau kan? kalo ente sekalian liat di wikipedia, Einstein masuk dalam daftar orang kidal terkenal.

liat noh, ampe2 pacar ane dibawa2… Zacky Vengeance. ckck…

lanjut…

gw liat juga tadi di kapanlagi.com kalo orang kidal umurnya lebih pendek. SHOCK langsung gw. opo iki maksud’e? hahaha. setelah gw baca.. katanya orang kidal lebih rentan terkena kanker dan cerebrovascular, ato kerusakan pada pembuluh darah di otak dan pembuluh darah yang memasok darah ke otak.

terus katanya juga “Kebanyakan penelitian mengenai orang bertangan kidal itu dan angka kematian telah dipicu oleh dugaan bahwa orang bertangan kidal tersebut disebabkan oleh penghinaan yang dialami sang ibu selama menjelang kelahiran, yang akhirnya mengarah kepada kematian dini.” nyeremin amat ya..

eh iya ada satu lagi nih..

ternyata ada gunting buat orang kidal. hahaha. 25 rebu atu (mahalnyaaa….).
Photobucket

nah, sekarang jelas kan gw ga cacat? hehehe😀

4 thoughts on “Siapa Bilang Kidal Itu Kelainan?

Tinggalkan Balasan

